Posted by admin on

Apa yang harus Anda cari di pusat colocation server?

Fitur yang harus dicari bisnis waktu memilih pusat colocation server adalah penting. Pertama dan terpenting, mereka harus memilih apa yang harus dipenuhi. Ini akan sangat mungkin mereka untuk memilih fasilitas colocation server yang cocok untuk bisnis mereka. Selain kriteria waktu ini, rencana jaman depan perusahaan harus dipertimbangkan.  Kunjungi kami?

Redundansi jaringan harus menjadi tidak benar satu perhatian utama Anda waktu memilih pusat colocation untuk server. Memiliki pusat colocation server sebagai backbone jaringan yang mengakses langsung ke berbagai model jaringan internet. Pengguna akan berisiko jika koneksi jaringan gagal dan pusat tidak sanggup mengakses yang lain. Pengguna harus meyakinkan bahwa pusat yang dipilih punya koneksi yang baik untuk pengiriman cepat.

Fitur perlu lainnya terhitung tingkat keamanan yang ditawarkan oleh pusat server colocation. Adalah perlu bahwa pusat selanjutnya menawarkan keamanan canggih untuk merawat peralatan klien mereka. Pusat ini harus punya keamanan fisik layaknya kamera, gembok, dan kunci tombol. Kabinet atau sangkar teristimewa yang sanggup dikunci dan safe terlalu perlu untuk server klien. Dengan menerapkan langkah-langkah keamanan ini, tidak seorang pun sanggup mengakses ruang peralatan atau peralatan pengguna tanpa izin. Keamanan firewall dan intrusi adalah tindakan keamanan lain yang akan mencegah akses tidak sah ke server pengguna.

Penting bahwa tiap tiap pusat colocation server punya redundansi daya. Klien harus punya kekuatan cadangan konsisten menerus, sistem UPS, dan kekuatan cadangan. Ini akan meyakinkan operasi normal mereka. Selain itu, perlu bagi pengguna untuk meyakinkan bahwa mereka menggunakan sumber kekuatan yang andal dan berkelanjutan gara-gara generator tidak akan sanggup beri tambahan kekuatan yang lumayan sepanjang pemadaman listrik yang lama. Sistem pendingin yang andal terhitung penting. Ini gara-gara sistem pendingin menciptakan situasi yang nyaman dan sejuk untuk menjalankan peralatan tanpa masalah. Jika satu sistem pendingin tidak berfungsi, maka sistem lain sanggup digunakan untuk mendinginkan semua ruang peralatan.